Pages

Tuesday, February 21, 2017

Caballero saya sudah tau arah bolanya

Caballero saya sudah tau arah bolanya - Kiper Manchester City, Willy Caballero, menyebut keberhasilannya menahan penalti Radamel Falcao tidak perlu dibesar-besarkan. Caballero menilai sejak awal yakin dapat menahan penalti El Tigre –julukan Falcao, mengingat sudah lebih dulu mempelajari arah tendangan penalti personel AS Monaco di laga-laga sebelumnya.
www.3bola.com

Monaco mendapat peluang mencetak gol lewat titik putih pada menit 50. Penalti diberikan wasit setelah Nicolas Otamendi kedapatan menjatuhkan Falcao di kotak terlarang.


Jika Falcao berhasil mengonversikan peluang tersebut menjadi gol, Monaco akan unggul 3-1. Sebab sebelumnya, Monaco sedang unggul 2-1 via gol Falcao dan Kylian Mbappe Lottin. Namun, tembakan Falcao yang mengarah ke kiri gawang berhasil diamankan Caballero.

Alhasil, skor tetap 1-2 dan Man City sukses menyamakan kedudukan delapan menit berselang. Setelah kejar mengejar gol, Man City akhirnya mengalahkan Les Monegasques –julukan Monaco– dengan skor 5-3.

“Untung bagi saya dan tim, saya memilih arah yang tepat. Kami mempelajari Falcao dan para penendang penalti lain di Monaco dengan seksama dan saya beruntung memilih arah yang tepat hari ini,” kata Caballero mengutip dari laman resmi Manchester City, Rabu (22/2/2017).

Caballero saya sudah tau arah bolanya

Posted by



0 comments:

Post a Comment