Pages

Tuesday, February 7, 2017

Darmian;ingin melihat pirlo bermain di Manchester United

Darmian;ingin melihat pirlo bermain di Manchester United - Andrea Pirlo memiliki julukan sebagai maestro sepakbola. Julukan itu tak hadir dengan mudah, Pirlo terkenal sebagai pemain yang mampu memberikan servis matang untuk para pemain lini depan. Ia juga sangat pandai menciptakan gol-gol indah bahkan dari titik putih yang terkesan membosankan.
www.3bola.com

Namun sayang, sang pemain tak pernah menjajal Liga Inggris--liga yang saat ini disebut-sebut sebagai kompetisi paling banyak ditonton di dunia. Hal tesebut rupanya disayangkan oleh pemain Manchester United, Matteo Darmian.


Darmian mengaku kagum dengan sosok Pirlo. Bagi Darmian, Pirlo bahkan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada di Italia.

“Saya rasa banyak sekali pemain berbakat di Italia. Tetapi jika saya harus memilih satu, maka saya akan memiliki Pirlo untuk bermain dengan Manchester United,” , Rabu (8/2/2017).

“Saya sangat kenal dengan dirinya. Saya pernah bermain dengannya di timnas jadi saya tahu kualitas yang ia miliki. Ia adalah pemain hebat dan saya rasa ia cocok untuk Manchester United,” tandasnya.

Darmian;ingin melihat pirlo bermain di Manchester United 

Posted by




0 comments:

Post a Comment