Pages

Monday, February 27, 2017

Ibrahimovic: saya seperti raja singa

Ibrahimovic: saya seperti raja singa - Bomber gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memiliki sesuatu yang bisa mengibaratkan seperti apa sosok dirinya. Penyerang berusia 35 tahun itu menyebut sebuah hewan. Ibra menyebut dirinya tak ubahnya sebagai seekor singa!
www.3bola.com

Ibra baru saja mengantarkan timnya meraih gelar juara Piala Liga Inggris. Pada laga final melawan Southampton di Wembley akhir pekan lalu, Ibra menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Man United pun menang dengan skor 3-2.


Eks kapten Timnas Swedia itu pun kini telah mencetak 26 gol bagi Setan Merah sejauh ini di semua kompetisi, serta telah mengoleksi dua gelar, yakni Community Shield dan tentunya Piala Liga.

"Saya ini seperti binatang. Saya merasa seperti singa. Saya selalu lapar dan lapar akan kesuksesan, saya selalu lapar gelar," celoteh Ibra seperti dimuat Telegraph.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya berlatih keras, saya berlatih sangat keras. Saya punya target di setiap musim dan saya akan berupaya untuk bisa mewujudkannya," sambung eks penyerang Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan PSG itu.

"Untuk bisa mencapai tujuan itu, saya selalu berlatih keras. Saya harus menderita ketika berlatih. Tapi, begitulah cara saya mencapai impian saya. Di rumah saya, saya memiliki museum untuk menyimpan medali saya," tutup sosok yang sudah memenangkan 32 trofi sepanjang kariernya ini.

Ibrahimovic: saya seperti raja singa

Posted by




0 comments:

Post a Comment