Pages

Tuesday, March 21, 2017

Andres Iniesta : bergabung barcelona karna ayahnya

Andres Iniesta : bergabung barcelona karna ayahnya - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku mendapat kepercayaan dari sang ayah ketika memutuskan menjatuhkan pilihan ke Barcelona. Berkat sang ayahnya, kini ia bisa dibilang menjadi salah satu bintang sepakbola terbaik di dunia.

Sebelumnya, ia mengatakan tak ingin bergabung ke Barcelona karena tidak mau meninggalkan keluarga di Fuentealbilla. Namun berkat mendapat kepercayaan dari sang ayah, Iniesta akhirnya berangkat ke Barcelona.

“Pekan demi pekan berlalu dan saya berbicara dengan ayah saya untuk meyakini bahwa ini tantangan,” =, Selasa (21/3/2017).

“Bersama ayah, saya mendapatkan kepercayaan diri, banyak menaruh simpati dan saya tahu ketika ia mengatakan kepada saya banyak hal, maka biasanya sukses,” tambahnya.

Benar saja, kecemerlangan Iniesta masih patut diperhitungkan. Bahkan, kehadiran pemain berusia 32 itu masih sangat penting.

Andres Iniesta : bergabung barcelona karna ayahnya

Posted by


0 comments:

Post a Comment