Pages

Tuesday, March 21, 2017

Simeone: sampai kapanpun saya tidak ada melatih Real madrid

Simeone: sampai kapanpun saya tidak ada melatih Real madrid -  Diego Simeone boleh saja menjadi salah satu pelatih dengan kualitas terbaik. Namun, pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan dirinya tidak akan pernah mengambil alih Real Madrid.

WWW.3BOLA.COM - Simeone bergabung sebagai pelatih Atletico Madrid sejak 2011 dan telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu juru taktik terbaik dunia. Di bawah kepemimpinan pria berkebangsaan Argentina itu, Atletico berhasil memperoleh juara di Liga Eropa, UEFA Supercup, Spanish Supercup, Liga Spanyol, termasuk pencapaiannya dua kali menembus partai puncak Liga Champions.

Meski ia banyak dilirik oleh klub-klub besar di Eropa, Simeone menyebut melatih klub seperti Real Madrid tidak terpikirkan olehnya.

“Saya tak akan pernah melatih Real Madrid,”ucap Simeone . Ïtu adalah hal yang rasional. Mereka pun (Real Madrid) tidak akan menghubungi saya. Saya masih muda, mungkin suatu saat nanti saya akan memimpin tim lain dari Spanyol,” tambahnya.

, Selasa (21/03/2017), Simeone lebih tertarik untuk melatih tim nasional. Ia pernah mengutarakan keinginannya menjadi pelatih Timnas Argentina.

“Pada titik tertentu, saya sangat ingin melatih Argentina, tapi saya harus berkembang terlebih dahulu. Saya sangat ingin melakukan hal itu (menjadi pelatih timnas) sebagai puncak karier saya,” tutup Simeone.

Simeone: sampai kapanpun saya tidak ada melatih Real madrid

Posted by


0 comments:

Post a Comment