Pages

Wednesday, March 15, 2017

Lacazette ingin bergabung barcelona

Lacazette ingin bergabung barcelona - Sejak melakoni debut bersama Olympique Lyonnais, performa Alexandre Lacazette memang menuai pujian dari beberapa kalangan. Pemain berusia 25 tahun tersebut dinilai sebagai salah satu penyerang papan atas di dunia saat ini.


Pada musim ini saja, Lacazette telah sukses menyumbangkan 21 gol dalam 25 penampilannya bersama Lyon. Dengan sejumlah fakta tersebut, wajar jika Lacazette kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa macam Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal.

Namun alih-alih memilih satu dari ketiga klub tersebut, Lacazette justru memiliki tim impiannya sendiri. Adalah raksasa Liga Spanyol, Barcelona, menjadi klub yang paling diingikannya untuk bisa bergabung pada masa mendatang.

“Barcelona adalah klub yang sangat besar. Mereka memiliki alien di lini depan. Ini akan menjadi sebuah mimpi. Jika itu terjadi, maka akan luar biasa, tapi saya tak datang untuk menggantikan Luis Suarez. Namun, saya memang ingin bermain untuk mereka pada suatu hari nanti,” ungkap Lacazette, seperti dikutip dari Eurosport, Kamis (16/3/2017).

“Saya rasa bahwa ini adalah waktu yang tepat. Saya berpikir bahwa bahwa musim panas ini akan jadi waktu bagi saya untuk membuat perubahan dan menemukan sesuatu yang lain. Ada banyak ide ke mana saya akan pergi,” sambungnya.

“Akan tetapi, saya akan terus bekerja keras dan saya akan berharap bahwa akan ada beberapa peluang yang bagus untuk pindah pada musim panas mendatang,” tuntas penyerang berkebangsaan Prancis tersebut.

Lacazette ingin bergabung barcelona

Posted by



0 comments:

Post a Comment