Pages

Saturday, March 4, 2017

City Meningkat :sane pemainy yang sangaat berbakat

 City Meningkat :sane pemainy yang sangaat berbakat-Leroy Sane menjadi salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016. Ia diboyong manajemen klub berjuluk The Citizens tersebut dari Schalke 04 dengan mahar mencapai 50 juta euro atau sekira Rp706 miliar
www.3bola.com

Namun pada awal kedatangannya di Etihad Stadium, Sane gagal menunjukkan performa yang sesuai ekspektasi. Ia pun sempat beberapa kali hanya menjadi penghangat bangku cadangan Man City. Namun seiring berjalannya waktu, Sane mulai menunjukkan performa yang impresif.


Teranyar, Sane menjadi salah satu pahlawan Man City di balik kemenangan atas AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Sane membeberkan alasan di balik performa impresifnya. Ia mengatakan ada faktor rekan setimnya, Reheem Sterling, pada peningkatan penampilannya tersebut.

“Semenjak awal kedatangan saya, dia (Sterling) banyak berbicara dengan saya dan ia sangat membantu saya. Usia kami hampir sama dan kami memiliki ketertarikan akan hal yang sama,” ucap Sane, , Minggu (5/3/2017).

“Ia berusaha untuk mengenal saya dan ia selalu membantu saya di sesi latihan kami. Ketika selesai pertandingan, ia pernah berkata kepada saya 'Teruslah percaya kepada kemampuan Anda. Waktu Anda akan tiba di saat yang tepat',” tuntas pemain asal Jerman tersebut.

 City Meningkat :sane pemainy yang sangaat berbakat

Posted by


Agen Bola Terpercaya, Bandar Bola Terpercaya, Bandar Judi Bola, Judi Bola Online


0 comments:

Post a Comment