Pages

Wednesday, March 29, 2017

Italia sukses kalahkan belanda

Italia sukses kalahkan belanda - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku bangga dipercaya jadi starter untuk pertama kalinya bersama timnas senior Italia dini hari tadi. Kiper berusia 18 tahun itu pun berterima kasih pada Gianluigi Buffon yang sering memberikannya saran untuk menjadi lebih baik.


Donnarumma sendiri memang kerap digadang-gadang sebagai penerus Buffon, yang kini sudah berusia 39 tahun, di Gli Azzurri. Bahkan ia  juga disebut-sebut layak menggantikan sang kiper veteran di Juventus.

Donnarumma melakoni laga ketiganya membela timnas senior Italia saat meraih kemenangan 2-1 pada laga persahabatan kontra Belanda di Amsterdam ArenA dini hari tadi.

Italia sempat tertinggal lebih dulu setelah Alessio Romagnoli mencetak gol bunuh diri, sebelum membalikkan kedudukan lewat gol Eder dan Leonardo Bonucci.

Donnarumma pun menikmati pertandingannya sejak kick-off dan menyatakan senang bisa bekerja sama dengan Buffon di timnas.

"Saya sangat senang malam ini. Setelah kami kebobolan kami bisa kembali bersatu. Kami mampu memulai pertandingan seperti yang kami lakukan di awal dan menyadari itu hanya sekedar ketidakberuntungan," 

"Saya sangat senang menjalani debut bermain secara penuh, tapi Gigi (Buffon) masih berada di sana. Saya berterima kasih kepadanya atas semua saran yang ia berikan di latihan. Saya bangga menggunakan seragam ini," ucapnya.

"Buffon berkata kepada saya untuk tetap santai, untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan dan tidak mencoba menciptakan hal baru, karena menurutnya yang saya lakukan sudah bagus."

"Saya bangga berada di sini, saya bekerja keras setiap pekan untuk meningkatkan kemampuan, karena Anda tidak akan pernah berhenti belajar. Saya menyerap semua saran yang saya dapatkan. Saya mendedikasikan malam ini untuk keluarga dan pacar saya."

Italia sukses kalahkan belanda

Posted by



0 comments:

Post a Comment