Pages

Thursday, March 9, 2017

Dzeko sudah sangat senang dengan Roma

Dzeko sudah sangat senang dengan Roma - Di awal kedatangannya ke skuad AS Roma, penampilan Edin Dzeko memang jauh dari kata memuaskan. Bahkan, ia sempat disebut-sebut sebagai salah satu pembelian terburuk yang pernah dilakukan oleh klub berjuluk Il Lupi tersebut.
www.3bola.com

Namun seiring berjalannya waktu, Dzeko pun mampu menunjukkan grafik permainan yang membaik. Bahkan di musim ini saja, mantan penyerang Manchester City itu sudah menyumbangkan 29 gol serta sembilan assist dari 38 pertandingannya bersama Roma di musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Dzeko pun memberikan komentarnya beberapa waktu lalu. Penyerang Timnas Bosnia-Herzegovina tersebut mengaku sangat puas dengan pencapaiannya bersama Roma sepanjang musim 2016-2017.

“Saya berusia 30 tahun, mendekati 31 dan saya mengakui bahwa ini mungkin merupakan musim terbaik saya. Tak seperti 30 tahun, saya selalu merasa fit dan siap,” jelas Dzeko, seperti dikutip Football Italia, Jumat (10/3/2017).

“Akan tetapi ini bukanlah kebetulan, karena saya bekerja keras sebelum dan sesudah latihan Mencetak tiga gol dalam satu pertandingan tidaklah mudah,” sambung pemain yang pernah memperkuat Wolfsburg tersebut.

“Namun, ketika itu terjadi di Eropa maka memotivasi saya karena saya tahu telah mencapai sesuatu yang besar. Itu memotivasi saya untuk terus mencetak gol. Saya pikir hanya ada dua hat-trick saya di Liga Europa dan semoga akan ada beberapa lainnya yang akan datang,” tutupnya.

Dzeko sudah sangat senang dengan Roma

Posted by



0 comments:

Post a Comment