Pages

Friday, March 10, 2017

Griezmann sangat betah di ATM

Griezmann sangat betah di ATM - Megabintang Atlerico Madrid, Antoine Griezmann menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub. Penyerang Timnas Prancis itu juga menyebut, rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United sangatlah melelahkan.

Meski terikat kontrak di Atleti sampai 2021, spekulasi bahwa Man United termasuk di antara klub yang bersedia menebus klausul pembelian Griezmann senilai 100 juta euro terus mengemuka. Namun, pemain berusia 25 tahun kini menegaskan akan bertahan di tempat ia berada sekarang.

“Saya selalu mendapat pertanyaan demi pernyataan yang sama dan saya muak dengan ini! Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat bahagia di Atleti,” ketus Griezmann kepada TVE Telediario de L1a. 

“Saya telah belajar banyak selama ini, saya sangat bahagia di Atletico dan tinggal di kota Madrid. Saya memiliki rekan setim terbaik dan pelatih top. Jadi saya bekerja sangat baik di sini. Tidak ada alasan untuk pergi!" tegas eks bintang Real Sociedad itu.

Griezmann sangat betah di ATM

Posted by

0 comments:

Post a Comment